PUSING EUY..!!!

Anjritt..!!

pusig euy aing..abis di usir ama dosen ga bisa ikut ujian deh…gara” absen gw g cukup buat ngikutin ujian abis ntu nilai gw jadi E lgi…huhuhu,,tambah pusing dah gw…

gimana ya caranya..!!klo umi gw ampe tau anknya disin kayak gitu..wahh,,abislah gw…sumpah pusing banget aing….dosa apa ya yang bikin gw jadi kayak gini..?

semua ini emang salah gw…g enak banget gw ama uni gw di rumah,walaupun beliau g tau aktivitas gw disini paan?(yg patinya positif)…tpi sumpah, g enak banget hati gw saat ini..pengen nangis sih sebenernya gw, tpi malu lah gw….buka cowok amat gw, klo ampe ngadapain maslah kayak gini dengan tangisan…

gw mang bner” harus belajar nih dari pengalaman, dari semua kegiatan yang pernah gw lakuin, dari semua aktivitas gw, dari semua rutinitas gw,,,

AAAKKKKHHHH………

Astagfirullahaladzim……

hayolah…jangan sampe gw kalah hanya dengan maslah seperti ini doang..!!!sumpah using aing…..ntar g-g lgi dah kayak gini, jangan sampe gw ngecewain umi gw…mapus gw lo sampe ngecewain beliau..!!

if sometime, Idid like this againt, I will be the human error….

don’t take to did  like  this againt..!!!!I will must be the human success.AMIN

One response to “PUSING EUY..!!!

Tinggalkan Balasan

