Penantian

kadang memang sebuah penantian harus ditunggu dengan sabar, itulah yang mungkin dialami oleh orang tua kita disana(rumah).

Menurut gw semua yang dialami oleh setiap orang adalah pengalaman yang sangat berharga untuk mencapai suatu yang tinggi. Kenapa gw bisa ngomong kayak gitu? walaupun sekarang gw sedang mengalami pengalaman tersebut, itulah yang membuat diri ini untuk bisa membahagiakan orang tua di rumah.

semua yang gw tulis ini bukan untuk sotoy, tetapi itu semua gw mau coba buktikan pada diri sendiri, apakah mungkin dengan jalan yang telah diberi oleh Allah SWT bisa membuktikan pada diri gw untuk bisa membahagiakan orang tua gw…

semua anak pasti menginginkan orang tuanya yang bahagia melihat anaknya yang sukses. tetapi itu semua tidak gampang untuk bisa dicapai, dan mungkin dari temen2 semua bisa memberikan masukan kepada diri ini untuk bisa lebih tawadhu dalam menjalankan perintahnya.

thx 4 allapoy-gonidea

Tinggalkan Balasan

